Bahasa Indonesia

Halo!

Kami adalah tim amatir yang sedang menerjemahkan visual novel Yosuga no Sora ke Bahasa Indonesia! Yosuga no Sora adalah karya yang–apapun alasannya–tidak dapat kami lupakan, dan kami sangat ingin untuk membuat visual novel legendaris ini lebih mudah dinikmati oleh audiens Indonesia.

Saat ini, proyek penerjemahan ini masih dalam fase sangat awal. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan penerjemah, editor, image editor, dan programmer yang ingin membantu proyek kami.

Untuk penerjemah, kami membutuhkan penerjemah yang mengerti bahasa Inggris atau Jepang (tidak harus keduanya, tetapi pemahaman dasar keduanya akan lebih baik).

Untuk editor, kami membutuhkan editor yang dapat mengubah prosa awal menjadi prosa yang natural dalam bahasa Indonesia yang sesuai dengan kaidah kebahasaan tanpa mengubah makna dari kalimat tersebut.

Untuk image editor, kami membutuhkan editor yang dapat mengedit CG dan aset lainnya yang perlu diterjemahkan.

Untuk programmer, kami membutuhkan programmer yang dapat mengaplikasikan terjemahan dari tim sebagai patch untuk visual novel Yosuga no Sora. Tools dan Build system yang diperlukan sudah tersedia!

Kami sangat terbuka untuk individu yang belum pernah terjun dalam dunia penerjemahan sebelumnya. Jadi jika Anda tertarik, mohon bergabung dengan tim kami!

Anda dapat bergabung dengan kami dengan menghubungi akun Discord @carothersmarx. Terima kasih sebelumnya!